Rabu, 04 Desember 2019

Jungleland Sentul Bogor Tiket & Permainan

 
 
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha dengan akses yang mudah dijangkau dan independen macet melalui tol Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36. Tempat wisata di Bogor yang cukup populer ini meyajikan banyak keahlian baru, sangat cocok sebagai ruang rekreasi keluarga.
 
Jungleland Sentul memegang berjibun alat permainan. Beberapa diantaranya merupakan wahana baru mula-mula di Indonesia. Wahana bagaikan Air Race, Hydrolift, Boat Blaster dan Disc’O.
 
Berencana mengunjungi dengan bermain di Jungleland. Berikut harga karcis bersetuju Jungleland Sentul baik buat yaum biasa, belakang minggu serta peride hari liburan.
 
Tiket Jungleland Sentul
Jenis Tiket Harga
Hari Biasa Rp165.000
Akhir Pekan Rp220.000
Musim Liburan (High Season) Rp250.000
Tiket Annual Pass Jungleland Rp500.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass Jungleland Sentul E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dan dapat digunakan selama satu tahun. Nikmati puluhan alat angkut berdikari tanpa sempadan waktu. Pemilik Annual Pass Jungleland e-Card lagi bisa mendapatkan:
 
Diskon 25% pembelian kartu Fast Track. Diskon batas 45% pembelian tiket The Jungle Waterpark. Diskon menginap hingga 45% di Hotel ASTON Bogor dan beragam merchant yang bekerjasama dengan JungleLand Sentul.
 
Jungleland Sentul Bogor sudah bisa dikunjungi setiap hari. Mulai dibuka pagi yaum berbatas sore hari. Berikut beker buka Jungleland Sentul:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin-Jumat) 10.00-17.00 WIB
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu) 09.00-18.00 WIB
Musim Liburan 09.00-18.00 WIB
Wahana Jungleland Sentul
Jungleland Sentul Adventure Theme Park terbagi menjadi 4 alam besar, dimana masing – masing alam berisikan alat angkut – alat angkut permaianan, bersama-sama alam dan wahana yang ada didalam nya :
 
Zona Mysteria
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Snake Coaster: Snake Coaster merupakan cacat eka wahana terpanjang di indonesia. Memiliki adiluhung 22 meter dengan panjang jalan 535 meter boleh meluncur dengan kecekapan 65 km/jam. Wahana ini istimewa buat orang dewasa dengan tinggi paling tidak 130 cm. Tidak diperuntukan alokasi pengunjung yang memegang berita kebobrokan jantung, hipertensi, berita bergidik tulang buntut & gala atau sedang hamil.
 
Mega Drop: Di alat Jungleland Sentul yang satu ini, tamu boleh merasakan impresi dijatuhkan dari keagungan 38 meter. Fire pots: Berputar-putar diatas kuali danawa dengan kecepatan tinggi. Boat Blaster: Perang – perangan di tempat bahtera memanfaatkan senapan air.
 
Jeep Tour: Berkeliling menggunakan jeep mini. Hydrolift: Wahana permainan berupa perahu para yang diangkat memanfaatkan lift dan dihempaskan lagi ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. setelah itu pengunjung bisa alam gang cecair sejauh 250 meter.
 
Jump around: Pengunjung menaiki oto pilihan, akan datang otomobil hendak meloncat – loncat sonder henti.
 
 
 
Daytona: Pengunjung dapat bekerja bagaikan pembalap F1 di gang kekal 700 meter yang merupakan Wahana dengan lintasan Terpanjang di Indonesia. Bumper Car: Wahana permainan mobil – mobilan dimana hadirin saling bertabrakan jarak yang ahad dengan yang lain nya.
 
Air race: Wahana permainan yang akana memutar – mutar hadirin diatas udara. 3 Point Basketball: Disini hadirin boleh bermain basket 3 on 3. Kiddy Land: Tempat bermain eksklusif anak – anak yang berisikan bermacam – ala mainan yang menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Discovery: Berayun – buai diatas Bandul danawa dengan kemiringan 102 derajat dengan ketinggian 20 meter lebih. Disk O: Disini Pengunjung bisa menjumpai sensasi Berputar dengan diayun diatas piring bota engat ketinggian 15 meter.
 
Mini Drop: Wahana naik – turun yang aman buat anak – anak. Haunted House: Wahana tes nyali di kediaman begu yang mendongeng atas ahad anak bini yang mati mengenaskan dengan masih misteri.
 
Ferrish Wheel: Disini tamu dapat Menyaksikan pandangan alam Sentul dengan Gunung Pancar dari keagungan 40 meter. Wahana tertinggi di Indonesia ini untuk anak-anak, cukup umur dengan dewasa dengan ketentuan Tinggi pengunjung dibawah 110 cm harus di dampingi anak Adam masa dan Kapasitas 1 gondola maksimal 4 anak Adam dewasa atau 2 anak buah dewasa dan 3 anak Adam anak-anak.
 
Rainbow Train: Pengunjung diajak beredar berkeliling diatas kereta api yang bewarna – warni. Midways Game: Wahana ini berisikan mainan bidik sasaran dan berhadiah.
 
Mini Swinger: Wahana eksklusif bawah umur dengan tinggi paling tidak 90 cm dan maksimum 130 cm. Wahana ini bakal diangkat dengan diputar – pusing -- negeri kudeta dengan kecepatan tinggi, tetapi tetap aman buat dinaiki oleh ananda – anak. Caroussel: Berputar-putar di atas binatang yang lucu dengan alunan musik yang menyenangkan.wahana ini untuk anak-anak dengan agung mentok 130 cm.
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Convoy 6: Berkeliling memakai mobil – mobilan. Happy swing: Ayunan bota yang bisa berbuai-buai tinggi.
 
Happy train: berkelana melihat lansekap bidang memakai kereta. Wahana ini diperuntukan alokasi anaka-anak  dengan adiluhung maksimal 125 cm. Mini Bumper Car: Wahana mainan oto – mobilan eksklusif anak cucu – anak.
 
Mini Ferrish Wheel: Di Wahana ini hadirin boleh alam lansekap bidang Jungleland Sentul Adventure Theme Park. North Pole: anak – anak diajak beredar memakai bahtera berbentuk binatang laut.
 
Ship Adventure: Wahana buaian berupa bahtera berujul laut. Texan Train:Pengunjung diajak beredar jungleland Sentul menggunakan andong dengan bujur gang 1,7 Km selagi 15 menit.
 
Water Flume: Disini Pengunjung diajak berseluncur memakai belulang miniatur melintasi lintasan sepanjang 152 m. Wave Swinger: Wahana yang bisa memacu adrelanin tamu dengan diangkat lalu diputar terus menerus dengan kecepatan tinggi.
 
 
Octopus: Wahana berwujud gurita raksasa dimana pengunjung boleh alam sensasi diputar dengan dijungkirkan diatas udara. Safari Dino: Pengunjung diajak berkelana mendapati koleksi Dinosaurus, wahana ini kabarnya ada koleksi Dino terbanyak se Asia.
 
Animal Corner: Berpetualang melihat kian dekat beragam binatang unik yang pernah ada, bagai ular, iguana, bermacam jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, kudis (di kepala) dan lain sebagainya.
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park lagi mencadangkan fasilitas memadai bagaikan area resto, musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland Sentul pernah ada HSE bersertifikat.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Pengunjung jua dapat menggunkan layan Free Shuttle dengan arloji operasional Setiap yaum mulai pukul 09.00 – 16:00, Rute reguler Mall Bellanova – Jungleland.
 
Alamat Jungleland Sentul Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar