Rabu, 04 Desember 2019

Serunya Jalan-Jalan ke Jungleland, Ada Apa Saja di Jungeland Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sahabat ikhwan karcis saat ini sedang mencari tempat yang seru buat dikunjungi untuk menghabiskan hari libur, dengan bosan dengan ruang yang itu-itu saja, maka kamu bisa cobain buat ada dengan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini ialah salah satu destinasi darmawisata paling populer yang sedia di Indonesia. Lalu ada barang apa saja di sana?

Jungleland, Tempat Seru buat Liburan
Di Jungleland, sedia banyak sekali kesukaan permainan, mulai dari yang bisa dimainkan untuk anak-anak, batas alat mendebarkan yang beres memacu adrenalin kamu. Siap buat liburan ke Jungleland? Ayo simak segala apa sahaja yang bisa kamu temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui dahulu kapan saja awak bisa datang bermain di Jungleland. Jam operasional dari bustan bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap musim mulai dari musim senin hingga yaum minggu.

Untuk yaum senin sampai kamis, Jungleland buka berangkat dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Hari jumat taman ini dibuka dari dari jam 10 pagi batas arloji 6 sore. Lain halnya kala yaum sabtu, minggu, dan musim libur, Jungleland buka berangkat dari arloji 9 pagi batas jam 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada banyak kaidah buat bisa datang ke Jungleland. Bagi kamu yang naik kendaraan awak dari Jakarta, awak bisa melalui jalan bea Jagorawi dan keluar di pintu cukai Sentul City. Dari situ sudah siap penunjuk jalan yang beres mengarahkanmu ke area ini.

Nah, kamu bisa jua naik (alat) angkutan umum. Pilihannya andaikan kamu dari Bogor, kamu bisa bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, kamu bisa bertambah beban umum T-05 dengan jurusan Bubulak Laladon – Sentul dengan berdansa di Bellanova. Dari danau awak bisa tua memanfaatkan transportasi asing yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Ada apa saja mainan yang bisa awak jika di Jungleland? Taman bermain ini memiliki habis-habis-an 37 atraksi yang dibagi menjadi 4 area berbeda. Keempat area tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki berjibun alat angkut yang dahsyat buat awak coba. Ada alat angkut yang klop untuk dimainkan oleh anak-anak seperti Jump Around dengan Magic Bike. Nah, untuk yang dewasa, siap wahana dahsyat bagaikan Mega Drop.

Selain itu masih ada juga alat angkut beda yang tak kalah dahsyat untuk awak kalau mainkan bagaikan Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dengan lagi rafting. Sempatkan untuk mencoba semua alat tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia sedia 15 alat dahsyat yang bisa anda coba. Wahana tersebut antara asing ialah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dengan Mini Swinger.

Wahana yang hendaklah anda coba alpa satunya merupakan Discovery, di mana awak akan berayun di sebentuk bandul bota dengan ketinggian mendapatkan 20 meter. Pastinya hebat bagi kamu yang suka tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berlimpah diisi dengan wahana yang klop buat dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih siap lagi beberapa wahana yang bisa dinaiki jua oleh anak Adam dewasa.

Beberapa wahana di Jungleland Zona Tropicalia merupakan Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dengan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora siap tiga alat yang mendebarkan lagi yakni Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat awak deg-degan atas seekor geritan bota yang menggelantang bahtera yang awak naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino ialah alat yang cocok untuk anda yang banyak menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berjibun hewan purbakala ini dengan memanjat jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dan Keluarga
Itu dia informasi mengenai Jungleland dari dari jam masuk, kaidah menuju ke Jungleland, hingga alat angkut yang ada di Jungleland. Tiket bersarang ke Jungleland bisa kamu beli ala online dengan enteng melalui tiket.com, lho. Ayo segera beli tiketnya dan ajak teman-teman alias keluarga awak untuk bermain di sini. Kalau awak mau cari (rumah) pemalaman di akrab Jungleland, anda bisa juga cari bibliografi losmen di Sentul yang klop buat keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar