Rabu, 04 Desember 2019

Daftar Tiga Puluh Tiga Arena Jungleland yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor merupakan cacat eka tujuan utama preinan di final pekan. Banyak area wisata dahsyat di Bogor yang acap buah hati buat dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini melahirkan tujuan darmawisata yang mempunyai sejumlah alat untuk preinan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana adem gunung-gemunung dan hutan-nya memasrahkan keahlian eksklusif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat angkut jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah area wisata ahli yang sangat klop belah anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjurkan putera-puteri anda untuk berlibur sekalian sambil belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebanyak alat memanaskan dengan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan buat kualitas kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga kartu tersebut sudah termasuk semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang akan didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam jumlah bagian. Wahana eksklusif anak-anak, serta cukup umur dengan dewasa. Nah, berikut ini merupakan jadwal 33 alat Jungleland yang saranwisata.com membawa buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini adalah salah satu alat Jungleland paling seru untuk anak, remaja dengan dewasa. Anda dan hendak diajak jadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang membuat seberinda bagai balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya cita-cita jadi pilot? atau ananda awak ingin jadi pilot? Ajak ke wahana atraksi sekaligus edukasi ini. Di sini sedia kaum akomodasi yang bisa menambah ingatan dan sekalian menjadikan dikau seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, wahana Jungleland yang satu ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting di bentuk area bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si kecil buat semakin cerdas dengan berbagai mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini masih diperbolehkan buat anak-anak. Dengan adiluhung yang disesuaikan mudah-mudahan konsisten aman buat anak-anak, alat angkut mini jatuh jua tetap bisa digunakan bagi akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland siap wahana haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain agar memasrahkan keseruan bagi mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau hendak diajak berkeliling di area haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau suka melihat-lihat dari ketinggian, alkisah alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di wahana ini anda dan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur bertambah kereta kecil a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama teman dan sahabat dengan kereta yang aman luhur dengan bahagia buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di aku buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak pula bisa main di alat Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang aman untuk anak. Diangkat dengan diputar, betul-betul seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi putar ? Nah alat angkut di Caroussel ini anak-anak bisa memanfaatkan beragam karakter binatang dengan berputar dengan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sang alit buat berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland ahad ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah masa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika naik besikal terbang? di jungleland ada alat yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda agar bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain siap alat kereta angin terbang, ada alat angkut asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda cukup berlari. Rasakan asiknya lompat di tempat mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan wahana jeep tour, wahana jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama teman dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah buaian danawa yang bisa mengayun sangat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan kereta roller coaster kecil yang aman buat anak-anak. Yang pasti di wahana ini, tamu bakal diadah melajukan adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain istimewa untuk bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat bawah umur baya TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur bakal diajak mengemudi seorang diri mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat liburan beda barangkali biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus buat anak-anak dengan bisa ditemani bagi 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berupa binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, seru dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah alat yang bisa digunakan untuk berkeliling dan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup rentang waktu beredar dengan alam suasan dengan udara dingin pegunungan di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? kalau alat water flume di jungleland. Anda dan keluarga akan diajak gelongsor di arah air. Seru? sudah aman !

25. Air Race
Ini ialah wahana yang hendak menganjur awak melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya absolut dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak cucu siap miniatur bumber car, alkisah alat angkut ini juga datang untuk dewasa. Serunya awak bisa memandu oto dengan saling bertabrakan eka sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki empedu besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dengan diayun di arah keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan kadang kala kalau andaikata awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, awak bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi hebat dengan menegangkan. Anda tidak akan menciptakan wahana sebagai di area liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak ke atas piring raksasa, maka di Fire Pots ini awak seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan saling tembak dengan beceng cecair di atas perahu. Wahana yang doang sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu karet bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di alat angkut jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan dengan jalan apa bermain malayari jeram. Wahana ini tetap bahagia buat cukup umur dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland kecil drop yang mempunyai keagungan hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecepatan adiluhung dan bergerak naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya alternatif wahana mainan Jungleland bisa jadi bahan alasan estimasi andaikan anda bakal melakukan preinan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, liburan bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar