Senin, 02 Desember 2019

Lokasi Menarik Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di kolom dengan terbanyak di alam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan kini sudah sukses, begitu pula untuk menyusul keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebentuk alat wisata di dalam ruangan yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah tempat darmawisata yang amat bangga dengan amat tepat untuk Anda beserta keluarga atau Kerabat yang gemar liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing bertambah dahsyat dan jua bertambah bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, karena itulah Trans Studio Bandung tidak sekadar alat angkut wisata di pada lajur yang terbanyak di Indonesia namun jua melambangkan yang terbesar di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana mainan serta beragam ragam bangun intermezo yang berada di pada 3 alam besar dengan ada tema yang unik dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa menjumpai betapa dengan cara apa rasanya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi anak buah yang berada di belakang jib dari tayangan terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 alun-alun unik yang ada di pada wahana darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dengan melihat sapa -- pun barang siapa cerpenis di Walk of Fame? Anda akan membesuk arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda juga hendak sadar seolah sedang berjalan di sebuah pusat bumi hiburan. Anda lagi dapat menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari seluruh umur mulai dari balita, ananda kecil, remaja, sampai kala bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah gerakan gerakan berkurang yang amat sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal konsisten melaju sampai atas kebesaran 50 meter dengan akselerasi kecekapan mendapatkan 120 km bohlam arloji pada 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecekatan yang sama berbatas berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, dewasa dengan adiluhung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin akan menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah bandul berputar raksasa yang mula-mula di Indonesia. Sangat membahayakan dengan jua menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja dan dewasa yang memiliki tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di adam dengan memamerkan aktivitas getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dengan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, cukup umur dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di pada kolom rasakan cerapan berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan masa dengan adiluhung awak 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan ada sebentuk komposisi keamanan yang sempurna, Anda dapat mengharapkan jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan keluarga. Untuk anak cucu kecil kudu didampingi bagi anak Adam dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan buat berkeliling mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat darmawisata ini menjadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap kondisi yang dominan akibat sarwa boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dan hendak banyak menghibur. Membantu Anda buat lebih memahami akan dengan jalan apa sebuah program acara televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur hendak merasa senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di kawasan ini Anda hendak melalui sebuah perjalanan yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di di ekspedisinya, memasuki alas rimba di pada safari track. Dan semua pengembaraan yang menarik akan oke belahan dari ekspedisi Anda, jadi Anda layak mencadangkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang siap di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda hendak merasakan impresi mengarungi ganasnya alas rimba di Afrika buat buat menuntaskan dakwah penyelamatan, Anda bakal bertambah memahami batasan kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga impresi jatuh dari sebuah cairan berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa beserta keluarga, buat anak-anak layak ditemani anak buah kala dengan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di kulminasi tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan agung awak paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat merasakan pengalaman yang berbeda dengan membawa sebentuk kapal bajak laut dengan Melihat semua zona dari lintasan atas ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan agung diri paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan beraras dunia dengan parade bintang film internasional dan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, anak cucu halus dengan adiluhung paling kecil 110 cm dengan Harus didampingi bagi anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melaksanakan Anda merasa terpesona ketika di dalam perjalanan di alun-alun ini. Seakan-akan Anda hendak berlarat-larat di pada sensasi magic yang sedia di ruang ini. Seketika suasana magic yang menenung Anda bakal melahirkan Anda jadi begitu yakin ala hal magic yang berlaku di ruang ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan abnormalitas dengan pengembaraan yang menyenangkan dengan jua sangat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada ala alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi kudu berhati-hati, karena Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari atas gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang ada kebesaran minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan naga bagai seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik untuk karet balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dan bisa melaksanakan Anda tercekam. anda akan dibawa ke pada sebuah perjalanan yang amat mengejutkan saat mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berhantu lainnya dan bakal menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi akibat anak Adam dewasa, adiluhung awak minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah pertunjukan akan rahasia di balik pembuatan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebuah melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan mobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara terus akibat Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka buat awam ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang eminen dengan papan tempat bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dan jua karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan jenis tari yang banyak atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh mili rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal mili rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal mili rupiah ) untuk VIP Pass, jika Anda gemar jadi nomor ahad atas setiap antrian.

Berlaku buat semua alat angkut dengan bisa menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali jua boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung andaikata memakai kartu Mega Cash, harga kartu Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash boleh digunakan untuk melakukan transaksi pada segala outlet yang ada di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019, promo karcis trans bengkel bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans studio bandung, kapasitas trans bengkel bandung, harga karcis trans studio bandung 2020, kualitas karcis trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar