Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans atelir bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi alam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh apa King Kong menjaga lingkungannya, lagi pula kalau siap arta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung jua nggak akan membiarkanmu mencuri permatanya yang berharga! Kamu kudu menaik dinding berbatu yang menjulang tinggi ke tempat peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans studio bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan silap mata bukan sihir, awak kudu cobain rebahan di tempat kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, bustan bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak berani berbaring di arah paku, awak bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di sini kamu absolut bakal terkagum-kagum sama science yang dalam biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, atraksi roller coaster rasanya udah biasa banget, tetapi yakin bisa menggulung Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika andong didorong keluar gedung dan menaiki rel yang agung melalui King Kong yang alang membabi buta dengan kecepatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali ialah dengan berjalan mundur. Ya! Kereta yang cukup berada di puncak hendak ditarik mundur secepat mungkin dan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku jantan melewatkan ini andaikan berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans bengkel bandung
Via – hargakini
Apa agak-agak berputar-putar di dalam lajur yang gelap? Nggak hanya berputar di tempat, bagaikan alang berada di pesawat luar antariksa yang hilang kendali, awak lagi hendak diajak berputar-putar hingga akal di kaki dan ceker di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, anda hendak berbagi keahlian berpusing ria bagaikan alang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans bengkel bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sapa -- pun barang siapa yang marah sama agenda uji nyali yang siap di tv itu? Di Trans Studio, anda bisa beserta merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke di gerobak dan pantau sekitarmu.

Jangan sampai kelek cemburu atau tatapan-tatapan tajam dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu bagak membuktikan semuanya cukup di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu awak kecil absolut suka banget, mempergiat ke atas ayunan? Tapi, sapa -- pun barang siapa yang bahadur bertambah Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu akan terombang-ambing selagi beberapa menit tanpa henti. Semakin tinggi semakin menggelikan adrenalinmu. Sambil berputar-putar, anda bisa memedulikan suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans atelir bandung
Via – kelilingkota
Pasti anda suah tangkap (suara) riwayat Jack dan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melahirkan imajinasimu tentang sejarah tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu hendak dibawa melambung tinggi dengan bertemu Si Raksasa di tempat awan. Cobalah untuk elak dari tangkapannya dengan fluktuasi dari ketinggian 20 meter di tempat lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans atelir bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti kamu nggak bisa aktif air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dengan susuri sungai yang menguak asrar suku Inka! Tapi, jangan kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena kamu nggak akan selamanya tenang di atas perahu. Sebaliknya, kamu layak siap-siap buat terjun hingga basah-basahan dari dalam kuil Inka yang bagus banget. Kalau cita-cita mau nyobain alat angkut ini, non lupa bawa busana ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat di atas, masih banyak banget wahana yang bisa awak mainin! Selain buat para pelacak tantangan, siap jua alat angkut untuk anak-anak yang jauh dari kata menakutkan dan amat dekat dengan konsep menyenangkan. Kamu jua nggak harus asan tak asan keadaan udara panas dan hujan, kan, bekerja di dalam ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, alat hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar